Breaking News

Kamu harus Tahu !! Keunggulan jika Kamu Konsumsi Air Asli Pegunungan


Konsumsi air delapan gelas sehari merupakan kebutuhan bagi tubuh, karena kebutuhan tubuh sekitar 90 persen air. Oleh karenanya jika air yang masuk ke dalam tubuh kurang dari delapan gelas maka bisa terjadi kekurangan cairan yang mengakibatkan tidak optimalnya fungsi organ tubuh.

Oleh sebab itu jika tubuh terhidrasi dengan bagus maka proses pembentukan metabolisme akan lancar dan proses pencernaan pada manusia juga lancar. Bahkan ketika kamu sedang dalam kondisi tidak fit atau sakit maka konsumsi air yang cukup adalah salah satu cara cepat untuk proses penyembuhan.

Namun pertanyaannya apakah jenis air mineral itu memiliki manfaat yang sama untuk tubuh?

Mata Air Gunung adalah Sumber Terbaik
Biasanya air yang langsung turun dari sumbernya atau gunung memiliki manfaat jauh lebih bagus. Mengapa demikian, karena hal ini dipengaruhi oleh faktor lingkungan sekitar sumber air yang masih sangat alami dan belum terkontaminasi zat kimia apapun.

Jika kamu ke daerah lereng gunung yang masih sangat alami maka kamu dapat menemukan sumber air yang sangat bersih dan bisa langsung di konsumsi. Karena tentu zat polutan dan bakteri apapun dipastikan tidak ada, jadi sangat aman untuk di minum.

Air asli sumber dari gunung juga biasanya mengandung banyak sekali beragam mineral di dalamnya yang di perlukan bagi tubuh. karena air hujan yang turun di gunung akan meresap ke tanah dan akan di saring secara alami oleh alam. Hal ini yang kemudian banyak mineral ikut larut bersama air.

Jadi sudah tidak bisa diragukan lagi kualitas air yang berasal dari sumber mata air gunung. Salah satu kualitas terbaik ini juga dimiliki oleh Aqua. Aqua berhasil memberikan air mineral terbaiknya yang langsung diambil dari 17 sumber mata air gunung dari Sabang sampai Merauke. Air mineral Aqua berkualitas karena sudah melalui proses yang sangat steril dan ketat. 

Hal ini karena Aqua menjamin produknya agar tetap aman dan sehat jika di konsumsi. Karena proses pembuatannya yang panjang dan didasarkan pada riset yang mendalam, bahkan melibatkan ahli geologi dan geohidrologi. Sehingga dengan hal tersebut setidaknya membutuhkan waktu selama satu tahun untuk proses penelitiannya.

Untuk mengetahui info lebih lanjut bisa kunjungi link  www.sehataqua.co.id

Posting Komentar

0 Komentar