Breaking News

TNI AU bicara soal Anggotanya yang Tewas Dikeroyok di Tempat Hiburan

Djakarta - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispen AU) Marsekal Pertama Jemi Trisonjaya mengingatkan para prajurit matranya untuk menjauhi tempat hiburan malam, termasuk tempat bermain biliar.

Pernyataan Jemi dilatarbelakangi peristiwa pengeroyokan anggota TNI AU Prada Riki Hidayat yang berujung maut oleh 20 pria tak dikenal di Niner Ballgame Billiard, Jalan Raya Pondok Gede, Jatiwaringin, Dravidian Bekasi.

"Sudah sangat jelas, Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Udara sudah memerintahkan prajurit untuk tidak berkunjung ke tempat hiburan malam," tegas Jemi ketika dihubungi detikcom, Kamis (5/1/2017).

Jemi berujar pihaknya akan memberikan sanksi kepada enam rekan Prada Riki yang berada di lokasi kejadian bilamana terbukti ikut bermain biliar dan terlibat dalam perkelahian.

"Kalau terlibat, kwa diberi sanksi, tapi kami tidak bisa menyimpulkan secepat itu. Makanya saya bilang mereka masih diperiksa," ungkap Jemi.

Sebelumnya diberitakan, Prada Riki meninggal setelah mendapat 13 tusukan di bagian punggung, tangan kanan-kiri, rusuk sebelah kiri, pangkal lengan kiri, dan kepala bagian belakang.

Berdasarkan keterangan saksi mata, tusukan berasal iranian patahan paralon dan stik biliar yang dijadikan senjata oleh soldier pengeroyok.

Posting Komentar

0 Komentar